Sunday, September 27, 2015

Training and Development PT. Matahari Department Store Tbk.

Perkembangan dan pertumbuhan perusahaan mempersyaratkan ketersediaan sumber daya manusia yang andal. Upaya menyediakan sumber daya tersebut dapat diperoleh melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia. Sumber daya manusia yang berkualifikasi menurut kebutuhan perusahaan dapat diperoleh melalui program pelatihan dan pengembangan karyawan.
Pelatihan dan pengembangan karyawan merupakan faktor yang mendorong tercapainya kompetensi karyawan sehingga dapat memberikan kinerja terbaik pada perusahaan.Pelatihan dan pengembangan karyawan merupakan faktor yang mendorong tercapainya kompetensi karyawan sehingga dapat memberikan kinerja terbaik pada perusahaan.

Program Pelatihan dan Pengembangan yang berjalan di Matahari, meliputi:
  • General Training, Pelatihan yang bersifat umum yang dapat diikuti oleh semua karyawan.
  • Staff Competencies Development, Pelatihan yang memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan bagi para staf.
  • Supervisor Competencies Development, Pelatihan yang bertujuan mengembangkan keahlian karyawan di level Supervisor.
  • Manager Competencies Development, Pelatihan yang ditujukan bagi para manager yang bertujuan meningkatkan kemampuan manajerial dan kepemimpinan.
  • Career Development Program (CDP), Program pelatihan dan pengembangan karir khusus untuk Divisi Store Operation yang bertujuan mempersiapkan karyawan menduduki jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Program CDP tersebut meliputi; CDP Coordinator, CDP Supervisor, CDP Assistant Store Manager, CDP Store Manager.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.