Sunday, December 20, 2015

Desain Pekerjaan


Apa yang kita kerjakan
Sebagai field operation professional, kita akan di berikan program untuk pengetahuan awal pekerjaan sebagai FOP, program ini bertujuan untuk setiap karyawan baru memiliki pengetahuan dasar tentang pekerjaannya yang kemudian akan di kembangkan lagi dan lagi sehingga mencapai target yang di inginkan.
Kita akan di ajarkan bagaimana menjadi supervisor, kita akan di perkenalakan dengan HMS ( Halliburton management system) yang mana di dalam HMS semua data data perusahaan bias kita akses, di ajarkan Mengenai kesehatan dan keselamatan kerja, di ajarkan mengenai bagaimana cara melakukan pekerjaan dengan baik dan benar.
Sebagai FOP kita di berikan tanggung jawab untuk mengikuti aturan keselamatan yang ada di dalam perusahaan Halliburton, baik itu bekerja di workhjop maupun di lokasi bekerja, dari mulai mempersiapkan unit, Mobilize unit sampai pekerjaan selesai.
Posisi ini di siapkan bagi setiap karyawan baru untuk menjadi Supervisor di masa yang akan datang.

Di mana kita bekerja
Sebagai Field Operator professional atau FOP, kita di anjurkan memiliki fisik yang prima, di akrena kan kondisi area kerja di lapangan sangat berbeda beda, terkadang kita bekerja di tempat yang panas dan terkadang kita bekerja di tempat yang dingin, jauh dari keluarga dan memilii potensi kecelakaan yang sangat tinggi. Sebagai FOP kita memilikkii schedule yang tidak pasti, memungkinkan kita bias bekerja berminggu minggu di lokasi dan itu merupakan salah satu resioko pekerjaan sebgai FOP.
Siapa yang kita inginkan

Perusahaan mencari lululsan lulusan sarjana baru yang memiliki jiwa pemimpin, yang mana memilkiki mkinat yang tinggi untuk b ekerja di perusahaan oil and gas services global. Halliburton memiliki tsandar bagi calon karyawan yang ingin bergabung di FOP, setidaknya memilikigelar D3  jurusan teknik Mesin, petroleum, dan Kimia.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.