Sunday, December 20, 2015

Training and Development Programme


Setelah kita menandatangani offering letter dari Halliburton, kita akan di posisikan dalam masa probation selama 3 bulan, di masa tersebut, baik perusahaan dan karyawan berhak memutuskan ikatan kerja sepihak tanpa perlu adanya penjelasan kepada pihak yang lain.
Halliburton akan memberikan training training on line yang berkaitan dengan pekerjaan kita, training training tersebut berisikan dari beberapa Course yaitu berupa safety dan plan.
Sebelum kita bekerja di offshore dan on shore kita di ikut sertakan perusahaan untuk mengikuti pelatihan T-Bosiet, yang mana training tersebut berisikina materi materi sebagai berikut : Fire fighting & self rescue, Sea Survival, Helicopter safety & escape, dan First aid.
Halliburton dan T-bosiet merupakan training wajib yang harus di ikuti karyawan baru sebelum bekerja di Offshore dan On shore, pada masa on job training selama 3 bulan kita di haruskan untuk mengikuti prosedur safety dan menggunakan stop work authority. Bekerja dengan konsentrasi dan tetap fokus.
Presentasi adalah waktu di mana manager ingin mnegetahui kemampuan dasar dan pengetahuan mengenai pekerjaan, di waktu tersebut kita harus mempresentasikan mengenai materi yang sudah kita mengerti selama masa OJT di lokasi.
Setelah manager kita merasa puas dengan performance kita selama mengikuti on job training,  management akan memberikan kita ikatan kerja sebagi reguler emplyee atau karyawan tetap.
Halliburton menuntut kita untuk bekerja keras dan belajar cepat, dengan itu Halliburton memberika training training yang mendukung employee untuk berkembang cepat. Biasanya halliburton akan menyekolahkan kita di luar negri seperti U.S atau U.K yang memiliki sarana yang sangat mendukung bagi karyawan ntuk belajar teknoligi baru di bidang pengeboran dan produksi minyak.
Tak hanya di situ, halliburton memberikan kesempatan terbuka untuk menjadi Country manager bagi setiap karyawan yang mengikuti setiap step step pelatihan dengan nilai yang baik dan performance bekerja yang baik.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.