Friday, May 27, 2016

abstrak motivasi kerja




Definisi Motivasi Kerja - Kinerja
Kinerja adalah salah satu yang dilakukan oleh seseorang atau pegawai yang mengerjakan pekerjaannya hingga optimal atau juga prestasi yang digapai seorang pegawai. Selain itu, kinerja juga harus mempunyai kualitas kerja yang sangat baik. Dengan kualitas kinerja yang optimal, maka kinerja pegawai tersebut harus mendapatkan penilaian terhadap sejauh mana hasil yang dikerjakannya dari sisi ketelitiannya, kerapian kerja, dan keterampilan kerja.
Selain itu, dalam kinerja juga terdapat kuantitas kerja. Dengan kuantitas kerja ini, seorang pegawai dilihat dalam suatu pekerjaannya yang dinilai dan direspons sejauh mana proses kuantitas kerjanya dalam melaksanakan tugas suatu pekerjaan yang diberikan mendekati target yang telah ditentukan.
Dengan kita mempunyai kinerja dan kuantitas kerja yang baik, maka satu lagi yang harus Anda miliki adalah kemampuan kerja yang dinilai atau direspons untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi dalam suatu pekerjaan untuk menghadapi tantangan dalam tugas yang diemban.
Ada hal yang paling utama dalam sebuah pekerjaan, yaitu suatu tanggung jawab yang tinggi. Tanggung jawab ini dinilai sangat tinggi. Dengan adanya tanggung jawab terhadap suatu pekerjaan, maka pegawai telah menjalankan tugas suatu pekerjaannya dengan baik.
Definisi motivasi kerja ini seringkali disebut dengan dorongan yang menggerakkan manusia untuk bertingkah laku. Di dalam suatu tingkah laku manusia ini, ada beberapa tujuan tertentu. Maka dalam setiap tindakan yang dibuat oleh manusia adalah suatu motivasi.
Sumber : anneahira.com diakses jumat 27 mei 2016 pukul 20:00 wib

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.